SATPOL PP BELITUNG LAKUKAN PAMWAL TERHADAP PJ GUBERNUR KEP. BABEL SERTA PJ BUPATI BELITUNG DALAM RANGKA KUNJUNGAN KE PASAR TRADISIONAL TANJUNGPANDAN

Berita dan Informasi

Tanjungpandan – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Belitung melakukan Pengamanan dan Pengawalan terhadap Pj Gubernur Kep. Babel Sugito dan Pj Bupati Belitung Mikron Antariksa dalam rangka kunjungan ke pasar tradisional Tanjungpandan pada kamis pagi (12/9).

Dalam rangka pengendalian inflasi & menjaga stok barang kebutuhan pokok, Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Sugito, Didampingi Pj Bupati Kabupaten Belitung Mikron Antariksa, Pj Sekda Kep. Babel Fery Afriyanto, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kep. Babel Tarmin, Deputi dari Bank Indonesia Beny Okta , Biro Ekbang serta Forkopimda Belitung dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID). Sidak ini bertujuan untuk melakukan pemantauan harga dan ketersediaan stok komoditas penyumbang inflasi di Kabupaten Belitung. Selain di pasar tradisional Tanjungpandan sidak juga di lakukan di Bulog Cabang Belitung &  distributor. Hasilnya, harga dan stok aman dan terkendali. Namun dalam kesempatan itu Pj Gubernur Babel mengingatkan agar stok sembako dijaga dan menyesuaikan dengan siklus cuaca buruk dan dalam rangka Hari Besar Kegamaan Nasional (HBKN) maupun kegiatan keagamaan atau adat di daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *