SATPOL PP BELITUNG MELAKSANAKAN UPACARA BULANAN PEMKAB BELITUNG SEKALIGUS HUT POL.PP KE-74, SATLINMAS KE-62 DAN DAMKAR KE-105

Berita dan Informasi

Tanjungpandan – Satpol PP Kabupaten Belitung Melaksanakan Upacara Bulanan Sekaligus HUT Pol.PP Ke-74, Satlinmas Ke-62 Dan Damkar Ke-105 bertempat di Halaman Kantor Bupati Belitung pada Rabu (17/4) Pukul 08.00 WIB.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Pj Bupati Belitung Yuspian, S.Sos, M.IR . Dalam kesempatannya tersebut Pj Bupati Belitung Yuspian meminta anggota Satpol PP Kab. Belitung dan Satlinmas meningkatkan kesiapsiagaan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. Selain itu Beliau berharap Satpol PP Belitung meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antara TNI/Polri, Kejaksaan Negeri dalam pelaksanaan tugas dan fungsi penegakan perda dan Peraturan Kepala Daerah (Perkada) di daerah, Kemudian meningkatkan profesionalisme serta kapasitas aparatur dalam urusan ketenteraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat sebagai salah satu urusan wajib pelayanan dasar.

Beliau juga berharap anggota Satpol PP Belitung dapat melaksanakan tugas dengan tegas dan mengedepankan sisi humanis dan senantiasa memperhatikan aspek Hak Asasi Manusia (HAM) serta citra dan wibawa penyelenggaraan pemerintahan daerah, guna mendukung pembangunan daerah yang berkelanjutan.

Pj Bupati juga mengungkapkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Satpol PP, Satlinmas, dan petugas pemadam kebakaran atas pengabdian dalam mengemban tugas dan memberikan perlindungan dan pelayanan yang tulus kepada Masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *